Sunday, April 20, 2014

Pembicara Internet Marketing

Seorang apa ya yang menjadi Pembicara Internet Marketing (IM) yang handal tidak hanya pandai bicara saja. Pembicara Internet Marketing selain bisa menyampaikan (bicara) juga mahir dalam teknik internet marketing yang terbaru. Teknik Internet matketing dari waktu ke waktu semakin berubah dengan teknik yang beraneka ragam. Perlu juga keahlian seni dan kelahlian khusus untuk menyelami Internet Marketing sebagai cara pemsaran produk anda.
Sudahkan Website Anda menghasilkan Rupiah untuk Anda, atau Website hanya menjadi ajang tampil dan Anda? Karena itu tidak salah. Anda tetap dapat update web status aktifitas Anda tiap hari tapi sekaligus menghasilkan Rupiah.
Pembicara Internet Marketing bisanya datang untuk memberikan wawasan IM pada sekelompok orang secara bersamaan dalam bentuk ceramah/ atau ceramah online. Peserta yang ikut acara ini biasanya akan diminta biaya dalam bentuk Invertasi dana (tiket) yang beragam. 


Nilai invertasi yang dipatok oleh Pembicara Internet Marketing beragam biasanya untuk acara seminar invertasi dalam ratusan ribu rupiah mungkin sampai satu atau beberapa juta rupiah. Ada juga mungkin yang mematok dalam Dolar. Tergantung materi, fasilitas yang diperoleh. Jika anda ingin mendapatkan konslutasi lebih privasi dan personal seorang Pembicara Internet Marketing (IM) biasanya akan mematok biaya lebih mahal karena perlu alokasi waktu yang lebih khusus.

No comments:

Post a Comment